DetikHot

music

Semakin Dekat, Begini Konsep Perayaan HUT ke-35 Slank di GBK

Minggu, 16 Des 2018 18:11 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Semakin Dekat, Begini Konsep Perayaan HUT ke-35 Slank di GBK Foto: Amelia Sewaka
Jakarta - Konser perayaan HUT-35 tahun Slank berkarya semakin dekat. Acara yang mengusung tema 'Indonesia Now' itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, pada Minggu 23 Desember 2018.

Selang sehari dengan hari ibu, Slank pun akan banyak berkolaborasi dengan para wanita. Siapa saja mereka?

"Konsepnya wah itu keren pokoknya karena acaranya 23, 22 nya hari ibu jadi kita banyak kolaborasi sama guest star cewek. Kita ada additional player yang main sama kita," ungkap drummer Slank, Bimbim saat ditemui di Sweet 17 Transmedia, lapangan Transcity Sunburst BSD, Tangerang Selatan.




Slank mempunyai alasan sendiri mengenai konsepnya tersebut. Menurut mereka, wanita khususnya ibu adalah 'jimat' dalam segala hal yang kita lakukan.

"Jimat. kalau kita melakukan sesuatu kita minta izin dan dikasih apalagi didorong itu tinggal jalannya mudah sekali. Sekali masih ada ibu mesti dijaga baik-baik," ujar Bimbim.



Dalam konser tersebut, band yang berdiri sejak 26 Desember 1983 itu akan menampilkan susunan lagu yang mereka bawakan. Dari beberapa lagu, akan ada quote kebaikan yang muncul yang diharapkan bisa menjadi semangat untuk para penontonnya.

"Iya kita pengen susunan lagunya ada di screen, banyak quote dari lagu-lagu yang kita bawain. tapi semua quotenya mengajak kebaikan tetep semangat tetep maju tetep cinta. jadi berharap pulang dari Senayan, penonton punya semangat, ketemu orang dipeluk senyam senyum gitu. Jadi rasa ingin maju, damai dan bahagia," pungkas Bimbim.
(hnh/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed