detikHot

HUT Transmedia, Dekat dengan Grab

'Pergi Pagi Pulang Pagi' Tutup HUT Transmedia ke-17 Hari Kedua

Minggu, 16 Des 2018 00:17 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - Penampilan Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan Zaskia Gotik seperti tak ada habisnya. Tiga pedangdut itu masih punya banyak tenaga untuk menghibur para penonton.

Ketiganya menyanyikan lagu 'Jaran Goyang' yang membuat para penonton tak bisa menahan tubuhnya untuk bergoyang. Mereka tampil berbeda dari biasanya dan tentunya makin spesial dengan aransemen yang juga benar-benar istimewa.

Setelah penampilan itu, Armada langsung muncul tanpa memberikan penonton waktu beristirahat. Rizal yang merupakan vokalis band tersebut, langsung mengajak penonton untuk mengikuti bait-bait lagunya 'Pergi Pagi Pulang Pagi'.

Di tengah penampilannya muncul kembang api yang meriah ke atas langit lapangan Transcity Sunburst BSD, Tangerang Selatan. Acara 'Sweet 17 Transmedia' itu makin semarak dengan berbagai suguhan.

Setelah warna-warni kembang api menghiasi langit BSD, empat pembawa acara, Astrid Tiar, Ivan Gunawan, Jessica Iskandar dan Ruben Onsu pun menutup acara hari kedua itu.

Bagi yang ingin menyaksikan penampilan seru lainnya, besok Transmedia masih akan menghibur masyarakat.

Di hari ketiga akan ada menghadirkan Hyo Yeon SNSD, Sheryl Sheinafia, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Sandrina, Isyana Sarasvati, GAC, D'MASIV, SMASH, NEV+, Dian Sorowea, Barasuara, Is Pusakata, Lalahuta, Astrid, dan D'Soul.



(nu2/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com