detikHot

music

Marcell, Sammy dan Rio Febrian 'Hipnotis' Bandung dengan 'Perjalanan Cinta'

Sabtu, 15 Des 2018 16:31 WIB Mukhlis Dinillah - detikHot
Foto: Mukhlis Dinilah/ detikHOT Foto: Mukhlis Dinilah/ detikHOT
Bandung - Ratusan pasang mata kompak menyanyikan sepenggal bait lagu 'Tanda-tanda' yang disenandungkan Marcell Siahaan di Trans Convention Center, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung, Jumat (13/12/2018).

Marcell tampil dengan gayanya yang formal kasual, yaitu kemeja dan jas hitam yang dipadukan dengan sepatu sporty berwarna putih dalam konser bertajuk 'Perjalanan Cinta' ini. Marcell berhasil menyihir penonton.

Tak hanya Marcell, Sammy Simorangkir menyumbangkan lagu 'Masih Ada' sebagai pembuka konser. Tak ketinggalan penyanyi solo Rio Febrian juga memeriahkan malam sendu dengan tembang 'Aku Cinta Dia'.



Penonton dibawa bernostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan. Sejak awal kemunculan ketiganya, penonton sudah diajak berdendang bersama menghangatkan suasana malam yang sendu.

Pembukaan konser begitu manis. Rio Febrian sebagai penampil pertama, membawakan beberapa tembang miliknya. Di antaranya Mengerti Perasaanku, Maafkan, Salahi Aku, Tiada Kata Berpisah, Bukan Untukku, Terlalu Cinta, Jenuh dan Nada Kasih.

Penonton begitu menikmati setiap lirik dari suara merdu Rio Febrian. Mereka kompak ikut mendendangakan lagu-lagu yang dinyanyikan Rio.

Aransemen musik yang asyik dan tata lampu yang menawan membuat penampilan ketiga penyanyi berbakat ini semakin seru untuk bernostalgia bersama.

"Kami akan mengajak penonton disini untuk menyanyi bersama. Sesuai dengan konsernya Perjalanan Cinta, mulai dari sedih sampai bahagia akan dibawakan di sini," kata Rio Febrian menyapa penonton.

Suasana melow semakin nyata ketika Sammy Simorangkir membawakan lagu-lagu yang pernah dinyanyikannya. Sammy tampil kasual dengan jas kotak-kotak kemeja putih dan topi pet.

Eks vokalis Krispatih ini membawakan lagu Sedang Apa dan Di mana, Kesedihanku, Dia dan Tak Lekang Oleh Waktu. Suara khas Sammy membuat penonton terlena dan larut dalam kegalauan.

Marcell yang tampil dengan jas kotak-kota hitam dan kemeja putih juga menyihir panggung konser. Lagu-lagu galau miliknya dibawakan seperti Candu Asmara, Firasat, Peri Cinta, Takkan Terganti, dan Ketika Kau Menyapa.

Kerinduan penonton akan lagu-lagu yang dinyanyikan Marcell terbayarkan. Sejak lagu pertama, pandangan penonton tak berpaling dari atas panggung.

Konser tiga penyanyi ternama tanah air ini diakhir dengan tiga lagu milik penyanyi, sekaligus musisi legendaris Crisye. Marcell menyanyikan lagu Hanya Untukmu, Rio membawakan lagu Kala Cinta Menggoda dan Sammy menutupnya dengan tembang Cintaku.
(mud/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed