HUT Transmedia, Dekat dengan Grab

Rayakan Sweet 17 Transmedia, Komunitas Motor Konvoi ke Serpong

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Sabtu, 15 Des 2018 12:12 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta - Transmedia kini telah memasuki usia manis yang ke 17 tahun. Ulang tahunnya kali ini dirayakan selama tiga hari berturut turut pada tanggal 14, 15, dan 16 Desember 2018 dimulai dari pukul 18.30 WIB.

Perayaan ini diadakan di lapangan Transcity, Sunburst, Serpong, Tangerang Selatan dengan dihadiri oleh beberapa musisi ternama.

Namun tidak hanya itu, sejumlah komunitas motor pun turut ambil bagian dalam HUT Transmedia yang ke-17. Nantinya komunitas-komunitas ini akan konvoi beriringan dari air mancur depan gedung Transmedia hingga ke lapangan Transcity Sunburst, tempat acara berlangsung.



"Kita dari beberapa komunitas dari Kutu Community, MMC Outsiders Community, dan Cafe Racer Indonesia ke acara ulang tahun anniversary yang ke-17 buat Transmedia . Nantinya kita akan melalui beberapa di Jakarta dan kita langsung ke sana," ujar Timothy salah satu riders saat ditemui di depan Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12).

Komunitas-komunitas ini nantinya akan konvoi ini nantinya akan terus berjalan tanpa berhenti. Sejumlah motor tersebut terdiri dari motor gede, motor klasik, hingga motor custom.



"Jenis-jenis motornya sih sebagian ada Vespa. Ada Vespa yang baru yang klasik dan ada motor besarnya juga. Terus ada motor-motor klasiknya juga. Ntar di acara makin banyak lagi motor-motor yang akan datang kesana," tambah Timothy. (vep/nkn)