detikHot

music

Reza Artamevia Buka Konser Michael Learns to Rock

Selasa, 11 Des 2018 21:18 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Reza Artamevia buka MLTR / Dyah P Saraswati Foto: Reza Artamevia buka MLTR / Dyah P Saraswati
Jakarta - Reza Artamevia menjadi salah satu pembuka dari konser World Music Festival 2018 dengan Michael Learns to Rock sebagai bintang utamanya. Konser tersebut berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

'Pertama' menjadi pembuka dari penampilan Reza Artamevia malam hari itu. Ia pun melanjutkan panggungnya dengan lagu 'Cinta Kita'.

"Kembali ke tahun 1997 l, ini salah satu lagu yang membuat saya bisa bertemu saudara-saudara saya di sini," ucapnya sebelum membawakan 'Satu yang Tak Bisa Lepas'.



Penonton yang awalnya tampak malu-malu, mulai menikmati pertunjukan dan ikut bernyanyi dalam lagu 'Cinta Kan Membawaku Kembali'.

Meski kursi tampak di gedung pertunjukan tampak cukup penuh, namun rupanya tipe penonton malam hari itu cukup lama untuk 'panas'. Tak ada tepukan gegap gempita dan teriakan di akhir lagu, hanya sejumlah penonton yang tampak bernyanyi kecil dalam lagu yang dibawakan Reza.

"Terima kasih, mellow-mellownya sampai segini dulu," ujar Reza begitu tepukan tangan penonton mulai terdengar. "Ini buat semua wanita yang ada di sini," ungkapnya.

Seperti yang telah diduga, 'Aku Wanita' menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan.
(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com