detikHot

music

Year End Concert 2018 Beri Wadah Pianis Muda Unjuk Gigi

Senin, 10 Des 2018 18:01 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Year End Concert 2018 Foto: Year End Concert 2018
Jakarta - Year End Concert 2018 sukses digelar beberapa waktu lalu. Gelaran itu dibuat demi terlahirnya wadah untuk para pianis muda unjuk gigi.

Dalam siaran persnya, konser tersebut digelar pada awal Desember lalu. Balai Resital Kertanegara, Jakarta menjadi lokasi gelaran itu berlangsung.

"Konser dibagi menjadi tiga sesi pada hari itu, di mana pada sesi pertama dan kedua masing-masing menampilkan pianis-pianis cilik dan remaja yang menampilkan karya-karya dari album terbaru produksi LOP dan Levi Gunardi, pianis kebanggaan Indonesia yang sekaligus pendiri dari LOP sejak lima tahun yang lalu," ungkap LOP.

"Sedangkan sesi terakhir memang menjadi istimewa, karena Levi Gunardi sendirilah yang memberikan penampilan bersama dengan bintang-bintang pianis muda LOP, yang sudah mencetak prestasi di dalam dan di luar negeri pada tahun ini," sambungnya.




Di acara itu, tak kurang 40 pianis muda unjuk kebolehan. Levi Gunardi, pianis senior Indonesia, menyebut penampilan mereka layaknya musisi berpengalaman.

"Mereka dilatih secara profesional oleh guru-guru yang berpengalaman agar dapat mempresentasikan diri melalui permainan mereka di atas panggung dengan baik," katanya.
(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com