DetikHot

music

Keren! Hargai Ciri Khas Indonesia, Vokalis Judas Priest Pakai Batik

Jumat, 07 Des 2018 08:37 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Keren! Hargai Ciri Khas Indonesia, Vokalis Judas Priest Pakai Batik Foto: Veyninda Esaloni Pardede
Jakarta -

Judas Priest akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk 'Judas Priest Live in Concert' ini akan diadakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12).

Konferensi pers untuk konser grup band heavy metal ini pun digegerkan oleh hadirnya kelima personil dari 'Judas Priest'.

Baik Rob Halfold (vokalis), Ian Frank Hill (bassist), Richie Faulkner (gitaris), Glenn Tipton (gitaris), dan Scott Travis (drummer) pun hadir dalam konferensi pers yang diadakan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Namun, ada hal unik dengan kehadiran mereka. Vokalis Judas Priest, Rob Halford memakai baju batik. Rob ternyata memang sudah ingin memakai batik.

"Ini (batik) adalah sebuah kesempatan langka bagi kami mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam sejarah kami. Kami sudah mendengar beberapa budaya dan tempat yang harus kami kunjungi," ujar Rob sambil tertawa.

Ada beberapa alasan mengapa ia memakai batik. Salah satunya menghargai ciri khas Indonesia dan para penggemarnya.

"Kami tahu ini salah satu busana tradisional disini. Jadi saya mengenakan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Indonesia untuk heavy metal maniac yang telah menyambut Judas Priest untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terima kasih," tambah Rob.

Tiket konser Judas Priest sendiri pun masih bisa didapatkan, salah satunya dengan cara on the spot. Konser ini juga menjadi rangkaian tur konser Judas Priest dari album 'Firepower'.




(vep/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed