DetikHot

music

Pengalaman Penggemar Berburu Tiket Ed Sheeran

Rabu, 05 Des 2018 19:06 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Pengalaman Penggemar Berburu Tiket Ed Sheeran Ed Sheeran. Foto: DW (News)
Jakarta - Ed Sheeran akan menggelar konsernya di Jakarta pada 3 Mei 2019. Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi tempat berlangsungnya acara tersebut.

Hari ini, penjualan tiket tersebut dibuka pukul 13.00 WIB. Penggemar pelantun 'Shape of You' itu pun berbondong-bondong berburu tiket untuk dapat menyaksikan aksi panggung idolanya secara langsung.

Nyatanya tak semua pencarian tiket tersebut berjalan mulus.FindaMustika (25) salah satunya. Dirinya sudah berharap dapatmenontonEdSheeran sejak tahun lalu.


Penyanyi asal Inggris tersebut memang memiliki rencana untuk konser di Indonesia pada November 2017 mendatang. Sayangnya, keinginannya harus pupus karena tidak mendapatkan tiket dan konser tersebut batal diadakan.

Di kesempatan kali ini Finda mengaku lebih bersiap. Bersama dua temannya, ia menunggu dari pukul 12.00 WIB. "Pas jam 1 (siang, 13.00 WIB) ekspektasi langsung bisa. Ternyata jam 1 lewat baru bisa," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh detikHOT.

Ternyata pembayaran yang dilakukan olehnya dinyatakan gagal. Sempat merasa putus asa, Finda pun menghubungi temannya. Lewat pemesanan yang dilakukan oleh temannya tersebut, akhirnya ia berhasil memiliki tiket konser idaman.

Perihal kebijakan yang diberlakukan oleh penyelenggara bahwa pembeli tiket harus datang bersama-sama dengan yang alamat surelnya tercantum untuk membeli tiket, Finda mengaku telah mempelajarinya dan tidak memiliki masalah atas hal itu.

"Pakai email teman yang memang akan datang bersama," ucapnya.

Ed Sheeran. Ed Sheeran. Foto: Instagram Ed Sheeran


Ia pun mengatakan, meski pembelian tiket Ed Sheeran terhitung tidak mudah, namun penyanyi tersebut masuk dalam daftar musisi yang konsernya takakan ia lewatkan. "Kalau dari skala 1 sampai 10, suka sama Ed Sheeran angkanya 8,5 lah," katanya.

"Di album baru, satu album saya dengarkan, biarpun di dua album pertama hanya beberapa hits dan beberapa lagu lainnya,jadi nggak semuanya didengarkan," tuturnya.



Konser Ed Sheeran juga akan menjadi konser berskala stadion pertama yang didatanginya. Ia mengaku tak perlu persiapan yang macam-macam karena dirinya sudah hafal nyaris semua lagu Ed Sheeran yang didengarkannya.

Ditanyai lagu apa yang paling dinanti olehnya, ia menjawab 4 lagu, di antaranya 'Happier' dari album '÷' (2017), 'Small Bump' dan 'Give Me Love' dari album '+' (2011), dan 'Tenerife Sea' dari album 'X' (2014).
(srs/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed