DetikHot

music

Gelar E-Concert, Iwan Fals Siapkan Lagu yang Belum Pernah Rilis

Rabu, 05 Des 2018 16:02 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Gelar E-Concert, Iwan Fals Siapkan Lagu yang Belum Pernah Rilis Iwan Fals Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Iwan Fals kembali menggelar konser. Namun, kali ini ada yang berbeda dengan konser sebelumnya.

Selain digelar dengan konsep e-concert, di konser bertajuk 'Nyanyian Tersimpan Iwan Fals E-Concert' yang akan diadakan pada tamggal 16 Desember 2018 di Live Space Lot 8 SCBD kali ini, ia juga akan menyanyikan lagu-lagu yang dahulu pernah diciptakan olehnya hanya disimpan tapi belum dipublikasikan dalam albumnya.

"Alhamdulillah saya memahami cerita ini dan mempermudah untuk musisi selainnya setelah saya berekspresi. Lalu dengan nyanyian yang tersimpan ini ada lagi yang tidak beredar secara resmi. Tapi beredar di kalangan teman-teman," ujar Iwan saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).


[Gambas:Video 20detik]



Para penggemarnya dan beberapa orang yang sudah mendengar lagu-lagu yang tidak dipublikasikannya memiliki sebutan sendiri untuk mereka. Penyanyi legendaris ini pun merasa beruntung segala jenis lagunya sangat diapresiasi.

"Mereka suka ngomong ini lagu-lagu 'goib'. Saya juga mikir loh kok ada permintaan dari mereka untuk membawa lagu-lagu ini. Itu artinya lagu-lagu itu emang hidup. Tapi kan justri lagu seperti ini yang bikin semangat lagi. Nyanyian yang tersimpam semoga satu dua tahun ke depan juga masih ada, amin," tukasnya sambil tertawa.
Gelar E-Concert, Iwan Fals Siapkan Lagu yang Belum Pernah RilisFoto: Veynindia Esaloni Pardede
Konser ini nantinya dapat ditonton di 10 negara dan juga dapat disaksikan di Maxstream, Usee TV & Usee TV GO.

Pelantun lagu 'Bongkar' ini nantinya akan membawakan sekitar 20 lagu dengan durasi dua jam. Tiket pun dijual dengan harga 735 ribu rupiah dan bisa dibeli di www.rajakarcis.com, www.kiostix.com, www.tiketapasaja.com, dan www.tiket.com.


(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed