detikHot

music

Ribuan Orang Hanyut dalam Nostalgia Michael Learns To Rock

Selasa, 04 Des 2018 11:02 WIB Dicky Ardian - detikHot
Michael Learns To Rock Foto: Purnadaya Media Relation Michael Learns To Rock Foto: Purnadaya Media Relation
Jakarta - Michael Learns To Rock sukses membuat ribuan penggemarnya hanyut dalam nostalgia. Mereka membuat konser di Bandung begitu terasa hangat.

Sejumlah lagu hits coba dibawakan Jascha Richter, Kåre Wanscher, dan Mikkel Lentz di awal penampilan mereka. 'Complicated Heart', 'Sleeping Child', dan 'Breaking My Heart' sukses menjadi pembuka.

Tanpa basa-basi, MLTR melanjutkan aksinya pada Minggu (2/12) di Trans Studio Bandung. 'I Still Carry On' dan 'Take Me To Your Heart' menggema di venue.

Suasana nostalgia begitu kental di konser tersebut. Tata cahaya dan LED screen besar makin menyempurnakan malam itu.




Tak kurang dari 1.700 orang hadir menyaksikan penampilan MLTR. Mereka tak cuma datang dari Bandung, tapi dari beberapa daerah lainnya.

"Tak hanya dari Bandung, penonton juga datang dari beberapa kota. Ada yang dari Papua, ada juga yang nyetir sendiri datang dari Solo," ungkap Jauhari Leonkamal dari Baraja Enterprise dan Padjadjaran Enterprise, promotor konser ini, dalam keterangan persnya.

Dari ribuan yang datang, terlihat Komisaris Jenderal Polri M. Iriawan, artis dan Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan yang datang bersama istrinya, Sonya Fatmala, serta ada juga juga musisi Noey dari Java Jive yang juga tak mau ketinggalan menyaksikan konser ini.

"Saya tahu lagu-lagunya, tetapi yang lebih senang dan hapal lagunya istri saya," ujar Hengky.
(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com