detikHot

music

Konser 'Perjalanan Cinta Part 2' Siap Digelar di Bandung

Kamis, 29 Nov 2018 15:50 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Febriyantino/ detikHOT Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta - Konser 'Perjalanan Cinta Part 2' kali ini digelar TCC Bandung pada 14 Desember 2018 mendatang. Dalam acara konser yang melibatkan Signature Time Out, Tiket.com dan The Trans Luxury Hotel juga menggaet Rio Febrian, Marcell Siahaan, dan Sammy Simorangkir.

Sammy Simorangkir pun mengatakan dalam konsernya tentu akan menyuguhan perjalanan cinta. Ia pun menyebut ada dua bagian dalam acara yang diproduksi oleh RD2 Prodution, seperti dari mulai jatuh cinta sampai sakit hati.

"Sammy dalam 'Perjalanan Cinta' jelas sedikit banyak kalo ditanya Sammy ada berapa lagu yang sesuai dengan perjalanan hidupnya. Tapi kan perjalanan cinta kita nggak bisa bilang ah sedih terus, ada juga yang senengnya, jadi ada dua panggung saya ada yang nyelekit ada yang seneng dipadukan. Sammy juga akan membawakan lagu yang mewakili para jomblo jomblo," kata Sammy Simorangkir saat jumpa pers konser Perjalanan Cinta di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).



Rio Febrian pun menambahkan penonton juga dapat menginterpretasikan perjalanan cintanya masing masing dalam konser ini. Khususnya lewat lagu-lagu yang dibawakan ketiganya.

Tonton video: Sammy, Rio Febrian, Marcell Siap Bikin Baper Lewat Konser

[Gambas:Video 20detik]



"Nggak cuma ada seru-serunya tapi ada sakit sakitnya juga. Nah, di lagu-lagu itu si proses perjalanan cinta itu diceritain mulai dari lagu gue, lagu Marcell, lagu Sammy, kita bikin satu cerita ya endingnya seperti apa ya penonton bisa artikan sendiri. Karena setiap cinta, perjalananya berbeda-beda di setiap orang. Nah, kita kasih lagu untuk mengingat," beber Rio Febrian.



"Kalo dari saya ini adalah suguhan yang entertaiment menyatukan juga penyanyi-penyanyi yang punya kekuatan masing masing. Akhirnya kita dipersatukan dalam satu panggung dalam konsep Perjalan Cinta karena kita memang punya kekuatan," tukasnya Marcell Siahaan.

Tiket dapat dibeli di tiket.com dengan tiga pilihan harga yakni Festival Rp 367.500, Silver Rp 787.500 dan Diamond Rp 1.575.000.



(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com