DetikHot

music

Rendang dan Sate Jadi Hidangan Penyambut Ed Sheeran di Jakarta

Kamis, 29 Nov 2018 10:53 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Rendang dan Sate Jadi Hidangan Penyambut Ed Sheeran di Jakarta Ed Sheeran Foto: DW (News)
Jakarta - Kedatangan Ed Sheeran ke Jakarta pada tahun depan begitu spesial. Penyambutan untuknya juga tidak akan biasa saja.

Indonesia sebagai negara pemilik begitu banyak sajian khas juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk menyuguhkan menu spesialnya.

"Kalau untuk makanan, kami memberikan opsi-opsi makanan Indonesia nih yang enak apa. Kami sudah memberikan recommend menu," kata Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertaiment, dalam jumpa pers konser Ed Sheeran di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

"Ya biasalah ya standar yang mereka tahu. Nasi goreng, sate, mie goreng, dan tentunya makanan paling terkenal, rendang," timpal Peter Harjani, CEO PK Entertaiment.




Ed Sheeran akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Mei 2019. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkai tur 'Divide' di Asia.

Tahun lalu, pelantun 'Photograph' itu dijadwalkan menggelar konser pada 9 November 2017 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Sayangnya rencana tersebut harus diurungkan, sebab kecelakaan yang menimpa Ed Sheraan dan mengakibatkan cedera di pergelangan tangan.
(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed