DetikHot

music

Berkapasitas 45 Ribu, Tak Ada yang Berdiri di Konser Ed Sheeran

Rabu, 28 Nov 2018 17:02 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Berkapasitas 45 Ribu, Tak Ada yang Berdiri di Konser Ed Sheeran Ed Sheeran Foto: DW (News)
Jakarta - Konser Ed Sheeran di Jakarta akan digelar pada 3 Mei 2019. Pertunjukan musik bertajuk 'Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta' tersebut bakal diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dengan skala tempat sebesar stadion, pihak penyelenggara yakin konser tersebut dapat menampung sebanyak 45 ribu penonton.

Dibagi dalam 6 kategori tiket, penyelenggara juga menyebut bahwa tidak ada kelas festival yang mengharuskan penonton berdiri selama konser.

Semua penonton akan menyaksikan aksi panggung pelantun 'Shape Of You' tersebut dengan duduk.

"Yang menjadi pertimbangan area festival kami buat jadi duduk adalah pertama karena keamanan. Kami mau bikin standar baru kalau festival itu bisa duduk karena menurut kami kenyamanan itu yang paling penting," ujar CEO PK Entertaiment, Peter Harjani saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).




"Jadi 6 kategori itu semuanya duduk," tambah Marketing Director PK Entertaiment, Harry Sudarma.

Sebelumnya, penyanyi asal Inggris tersebut telah mengumumkan akan adanya tur Asia. Ada tiga negara yang diumumkan pada fase pertama, yakni Korea Selatan, Singapura, dan Thailand.

Tahun lalu, penyanyi asal Inggris itu dijadwalkan menggelar konser pada 9 November 2017 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Sayangnya rencana tersebut harus diurungkan sebab kecelakaan yang menimpa Ed Sheraan dan menyebabkannya cedera di pergelangan tangan.

Untuk bisa menonton konser Ed Sheeran Mei tahun depan, penonton dapat mulai membelinya pada 5 Desember 2018. Tiket yang diperjualbelikan dimulai dari harga Rp 550 ribu hingga Rp 2,6 juta.

Tonton video 'Tiket Konser Ed Sheeran Dibagi 6 Kategori, Semuanya Duduk':

[Gambas:Video 20detik]


(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed