Barasuara Bakal Buka Konser Franz Ferdinand di Jakarta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 27 Nov 2018 11:49 WIB
Foto: Instagram Franz Ferdinand
Jakarta - Setelah mengumumkan Elephant Kind dan Fourtwnty sebagai band pembuka konser Franz Ferdinand, kini giliran Barasuara yang didapuk sebagai pembuka di konser tersebut.

Barasuara akan membuka konser dari band rock asal Glasgow tersebut di Jakarta yang berlangsung pada 30 November 2018 di Tennis Outdoor, Senayan.

"Sudah beberapa tahun belakangan ini sebagian besar penontonindie-rock sangat antusias menunggudirilisnya albumFranzFerdinand yang baru.Franz Ferdi
nand berjanji untuk memberikan penampilan terbaik dan mengesankan untuk tur konser album 2018-nya di depan para fans setianya nanti," kata Direktur Stellar Events, Reza Prawiro, lewat siaran pers.



Franz Ferdinand bukan hanya tampil di Jakarta. Setelah itu, ia bertolak ke Bali untuk menggelar konsernya di Potato Head Beach Club pada 2 Desember 2018.

Pada konsernya di Bali, ada sejumlah penampil yang juga akan menjadi pembuka bagi Franz Ferdinand. Mereka adalah Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru), Felix Dickinson, Sunmantra (Live) dan Seabass.


(srs/srs)