DetikHot

music

Marah-marah! Pesawat Jet Cardi B Dipaksa Mendarat Darurat

Selasa, 27 Nov 2018 11:01 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Marah-marah! Pesawat Jet Cardi B Dipaksa Mendarat Darurat Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Cardi B mengalami kejadian menjengkelkan ketika ia berada di atas pesawat jet pribadi. Ketika terbang dari LA ke New York, tiba-tiba ia dipaksa berhenti.

Jet pribadi sang rapper dipaksa melakukan pendaratan darurat. Pesawat itu pun dilaporkan mendarat di Chicago.

Perjalanan Cardi B terganggu karena salah satu penumpang dalam pesawat tersebut membutuhkan perawatan medis. TMZ menulis, orang yang jatuh sakit tersebut bukan anggota kru dari sang rapper.

Cardi B pun menanggapi insiden tersebut di Instagram Stories. Menurutnya, ia terjebak di Chicago dan tak bakal memakai jet itu lagi.

"Kami harus melakukan pendaratan darurat di Chicago. Biarkan saya memberi tahu kalian, saya tak lagi menggunakan jet ini. Saya tak peduli," katanya.

Sementara di sisi lain, Cardi B dikonfirmasi bakal menjadi salah satu juri dalam acara pencarian bakat hip-hop Netflix, Rhythm + Flow. Pelantun 'Bodak Yellow' akan bergabung dengan Chance The Rapper dan T.I.

Berita lain tentang Cardi B juga beberapa waktu lalu muncul setelah ia disebut punya masalah dengan Nicki Minaj. Keduanya terlibat dalam perkelahian di acara New York Fashion Week pada September.
(nu2/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed