detikHot

music

Ed Sheeran Bakal Konser di Indonesia?

Selasa, 27 Nov 2018 08:57 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: DW (News) Foto: DW (News)
Jakarta - Penyanyi Ed Sheeran belakangan mengumumkan akan melakukan tur Asia pada April 2019 mendatang. Sejauh ini baru tiga negara yang diumumkan bakal didatangi oleh pelantun 'Shape of You' tersebut.

Negara tersebut antara lain Korea Selatan, Singapura, dan Thailand. Konser di Korea akan digelar di Songdo Moonlight Festival Park pada 21 April 2019.

Singapura menjadi negara selanjutnya. Konsernya berlansung pada 26 April 2019 di National Stadium. Kemudian di Bangkok konser akan diadakan di Rajamangala National Stadium pada 28 April 2019.


Belakangan, Ed Sheeran disebut-sebut juga akan datang ke Indonesia. Namun hal itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Es Sheeran.

Sebelumya, solois asal Inggris tersebut memang pernah memiliki rencana untuk menyambangi Indonesia. Konsernya seharusnya berlangsung pada 9 November 2017 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.



Pada saat itu, ada 12 kota yang seharusnya didatangi oleh Ed Sheeran dalam tur Asianya.

Sayangnya rencana tersebut harus diurungkan sebab kecelakaan yang menimpa Ed Sheraan dan menyebabkannya cedera di pergelangan tangan.



(srs/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed