DetikHot

music

Heboh Nicki Minaj Tertipu Festival DWP 'KW' di China

Jumat, 23 Nov 2018 13:52 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Heboh Nicki Minaj Tertipu Festival DWP KW di China Foto: Instagram @nickiminaj
Jakarta - Nicki Minaj menolak untuk tampil di festival musik DWP yang diselenggarakan di Shanghai, China. Dia merasa tertipu dengan pihak penyelenggara.

Penyanyi itu seharusnya tampil di DWP China bersama DJ Snake dan Blasterjaxx pada 18 November lalu. Namun begitu tiba dan mendapat penjelasan, Nicki Minaj menolak tampil.

Penyanyi lagu 'Bang Bang' itu beserta tim baru tahu kalau ternyata penyelenggara DWP di China telah mencomot brand yang merupakan milik salah satu penyelenggara di Indonesia.



Dia kemudian langsung pulang meninggalkan Shanghai dan bertolak ke Amerika Serikat. Saat di bandara sebelum pulang, Nicki Minaj sempat menyampaikan sesuatu untuk para fansnya.
Tonton video: Merasa Ditipu, Nicki Minaj Tolak Tampil di China

[Gambas:Video 20detik]



"Aku akan kembali kalian, untuk para penggemar sejatiku di Shanghai, di China, aku sangat mencintaimu. Aku akan kembali dengan partner yang lebih baik," kata Nicki Minaj, dilansir ABC, Jumat (23/11/2018).



Sementara itu pihak penyelenggara DWP Shanghai justru menyalahkan Nicki Minaj yang tidak datang tepat waktu. Hal itu menunda pertunjukan.

"Minaj gagal tiba tepat waktu, yang sangat menunda pertunjukan. Setelah dia tiba, dia masih menolak untuk tampil meskipun para penggemar berteriak-teriak untuknya dan penyelenggara bernegosiasi dengannya selama dua jam," isi pernyataan penyelenggara.

DWP alias Djakarta Warehouse Project sendiri telah diselenggarakan beberapa kali di Indonesia. Tahun ini DWP akan dihelat di Bali.




Heboh Nicki Minaj Tertipu Festival DWP 'KW' di China

(nkn/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed