Naura Janjikan Kejutan di Konser 'Dongeng 3' di Bandung

Mukhlis Dinillah - detikHot
Kamis, 22 Nov 2018 21:59 WIB
Foto: Naura (Mukhlis Dinillah/detikcom)
Bandung - Penyanyi cilik Naura kembali menggelar konser 'Dongeng 3' di Bandung. Konser kali ini akan menghadirkan berbagai kejutan dibandingkan konser 'Dongeng 2' di Bandung tahun lalu.

Konser 'Dongeng 3' Naura ini akan berlangsung di Gedung Sasana Budaya, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Sabtu (1/12/2018). Promotor menyediakan 2.000 lembar tiket untuk konser kali ini.

Ayah Naura, Baldy Mulya Putra menjanjikan banyak kejutan dalam konser di Bandung. Dia sedikit membocorkan sejumlah lagu baru akan dibawakan Naura dalam konser berdurasi 2,5 jam tersebut.

Rencananya, penyanyi bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu akan membawakan 30 lagu bersama Ava Victoria Orchestra. Tidak ketinggalan, penampilan Neona dan The Baldys memeriahkan konser tersebut.

"Naura sudah mulai latihan fisik, koreografi. Banyak kejutan yang dihadirkan konser 'Dongeng 3' ini. Mulai dari video mapping dan ada lagu-lagu yang baru yang dinyanyikan nanti," ungkap Baldy saat video conference dengan awak media di Kopi Rencang, Jalan Pramuka, Kota Bandung, Kamis (22/11/2018).

'Dongeng 3' Naura sendiri konser musikal yang cocok disaksikan oleh seluruh anggota keluarga. Konser kali ini juga tersisip berbagai pesan positif untuk anak dan keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

"Tema konser tentu dongeng dunia anak dan keluarga. Selalu ada pesan misalnya watu sama lain saling baik. Kepedulian terhadap sekeliling. Masih banyak lagi. Sekaligus mengajak mendengarkan lagu anak Indonesia," tutur dia.

Penikmat lagu anak di Indonesia beberapa tahun ke belakang menunjukan tren positif. Hal ini juga berdampak terhadap antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan konser 'Dongeng 3' Naura di Bandung.

Promotor konser 'Dongeng 3' Naura, Inna Erlina menuturkan 80 persen dari 2.000 tiket yang disediakan sudah ludes terjual. Padahal penjualan tiket baru dibuka beberapa jam saja oleh promotor.

"Tahun lalu, tiketnya hanya dua hari sudah sold out. Tahun ini karena ada beberapa kerja sama, dan sponsor ikut pegang penjualan tiket jadi ada penawaran istimewa," kata CEO Kalela Event Creative ini.

Tiket konser dapat dibeli melalui blibli.com dan BNI. Selain itu, tiket juga bisa dibeli secara langsung di WIC Card dan Mercant, Jalan Perintis Kemerdekaan Bandung.

(mud/dal)