Bakal Konser di Bioskop, Apa Rasanya Bagi The Rain?

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 19 Nov 2018 17:51 WIB
Foto: The Rain
Jakarta - Merayakan ulang tahun ke-17, The Rain menyiapkan sajian spesial. Mereka akan menggelar perayaan bernama Konser 'Bioskop Hujan'.

Konser itu nantinya akan digelar di dalam sebuah bioskop. Ini akan jadi pengalaman pertama bagi The Rain.

Anak-anak asal Yogyakarta itu mengaku pengalaman pertama itu bukan cuma ngeband di dalam bioskop saja. Untuk sebuah konser spesial yang mereka pikirkan semuanya sendiri juga menjadi yang pertama.

"Sebenernya mau buat konser itu sudah dari ulang tahun ke-10, cuma kita belum percaya diri, dari fans juga begitu, sudah menyarankan tapi kita merasa belum lah," ujar Indra, vokalis The Rain, kepada detikHOT.




"Baru kali ini kita buat yang spesial, sampai sedetail mungkin kita pikirkan sendiri. Yang menarik ya itu, kita bakal konser di dalam bioskop," sambungnya.

Indra mengungkapkan berbagai persiapan sudah dilakukan. Beberapa kali, The Rain juga sudah latihan untuk konser itu di sela jadwal manggungnya.

Lebih jauh berbincang mengenai 'Bioskop Hujan', Indra mengatakan nama itu cukup mewakili apa yang akan terjadi di konser tersebut. Tentu saja, menurutnya, bukan ada hujan di dalam bioskop.

"Lebih karena adanya di dalam bioskop dan The Rain bakal konser di situ," paparnya.

Rencananya, 'Bioskop Hujan' akan digelar pada 15 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Saat ini, tiket konser itu sudah ludes terjual.



Bakal Konser di Bioskop, Apa Rasanya Bagi The Rain?
(dar/nu2)