DetikHot

music

Vina Panduwinta hingga RAN Siap Ramaikan Senggigi Sunset Jazz 2018

Minggu, 18 Nov 2018 14:30 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Vina Panduwinta hingga RAN Siap Ramaikan Senggigi Sunset Jazz 2018 Vina Panduwinta hingga RAN Siap Ramaikan Senggigi Sunset Jazz 2018 Foto: dok. Humas NTB
Jakarta - Senggigi Sunset Jazz 2018 datang lagi. Jika tak ada aral-melintang, acara tersebut akan digelar Minggu (9/12) mendatang.

Bertempat di Pantai Senggigi di kawasan Lombok Barat acara tersebut rencananya akan dimeriahkan oleh beberapa musisi. Mereka di antara lain adalah RAN, Andien, Vina Panduwinata, Indra Lesmana, Eva Celia serta Pusakata. Sebagai penyanyi senior, Vina Panduwinata begitu antusias dengan adanya acara ini nantinya.



"Saya sangat antusias sekali dengan adanya gelaran Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 ini. Apalagi ini untuk Lombok Bangkit. Dengan band uanh dipersiapkan khusus untuk acara itu, ssbuah kolaborasi yang kami namanya jaztronik akan menghadirkan jazzdengan arransemen baru yang dibuat Ikmalgoeslan, Clement dan Timmy Noya," urai Vina melalui rilisnya kepada detikHOT, Minggu (18/11/2018).

"Pentas ini hasil kerjasama atas Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan penyelenggara ArchiSS dan juga mendapatkan dukungan penuh dari Bank Mandiri tidak hanya membawa kegembiraan pada penonton saat matahari mulai terbenam," papar CEO ArchiSS, Nety Rusi.

Tahun lalu, gelaran ini sudah sukses digelar dengan beberapa penyanyi terkenal Indonesia.


(wes/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed