DetikHot

music

Coldplay Bakal Punya Album Baru Tahun Depan?

Sabtu, 17 Nov 2018 10:21 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Coldplay Bakal Punya Album Baru Tahun Depan? Coldplay Bakal Punya Album Baru Tahun Depan? Foto: Getty Images
Jakarta - Kejutan dari Coldplay tampaknya belum habis. Setelah merilis film dokumenter 'A Head Full Of Dreams', mereka kabarnya akan merilis album. Akankah dirilis tahun depan?

Dilansir NME, Mat Whitecross, sutrada film dokumenter Coldplay yang juga rekan kuliah para personel band itu seperti membocorkan sesuatu.

"Mereka (Coldplay) sedang dalam cuti panjang saat ini, mereka sudah menginginkan masa tenang selama setahun ini," kata Mat Whitecross.



"Mereka belum pernah melakukan hal seperti ini. Saya tak tahu jika kau menyebut Chris (Chris Martin, vokalis) seorang pekerja keras karena dia mencintai pekerjaannya, dia sudah masuk dan keluar studio, menulis tiga atau empat lagu sehari," imbuhnya.

Sayangnya, Mar Whitecross belum mau lebih gamblang menjelaskan soal suguhan baru dari Coldplay itu. Menurutnya, akan lebih seru juga Chris Martin Cs yang mengumumkannya.

"Coldplay adalah band sukses dengan potret narasi yang selalu sama, 'Oh, mereka sedang mencoba melakukan sesuatu'. Terlepas dari kau menyukai mereka atau tidak, setiap album merupakan hasil eksperimen dan selalu berbeda satu sama lain. Seperti Radiohead. Mereka belum menuliskan 'Kid A' di mana penggemar akan berkata, 'Apa-apaan ini?', tetapi jika kau memutar album pertama lalu album terbaru, kau akan menyadarinya," ujarnya.


(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed