DetikHot

music

Menanti Charlie Puth, Suara Merdu Citra Scholastika Ramaikan Venue

Jumat, 16 Nov 2018 18:38 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Menanti Charlie Puth, Suara Merdu Citra Scholastika Ramaikan Venue Citra Scholastika Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Sebelum gate dibuka untuk memasuki venue, di booth Zilingo ada kejutan menarik. Pevita Pearce dan Citra Scholastika muncul membuat suasana semakin ramai.

Pevita Pearce muncul memperkenalkan lini fashionnya yang dinamakan P.V. Setelah Pevita memperkenalkan brand fashion terbarunya, Citra Scholastika tampil membawakan beberapa single.

Dilihat detikHOT di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Jumat (16/11/2018) Citra membawakan lagu teranyarnya 'Everybody Knew' dan lagu yang dipopulerkan Afgan, 'Sadis'.

Sayang ditengah penampilan Citra, penonton dihebohkan dengan adanya beberapa kru yang masuk ke dalam hal. Tidak jelas apa yang membuat para penonton ABG itu teriak histeris.




Berusaha tetap tenang Citra tetap bernyanyi meski sebagian perhatian penonton terpecah karena banyak teman yang berteriak. Antrean yang tadinya tertib pun menjadi buyar.

Citra Scholastika juga membawakan lagu terbarunya 'You Don't Have To Go'. Turun berbaur dengan penonton yang masih bertahan Citra pun membuat suasana lebih tenang.

"Buat kesayangan kalian malam ini Charlie Puth. Sudah siap? Biar lebih semangat, happy lagi, Citra kasih satu lagu lagi," ucap Citra.

Menutup penampilannya, Citra membawakan lagu 'Aku Pasti Bisa'. Lagu itu pun menjadi pengantar para penonton masuk ke dalam venue konser.



Tonton juga: Charlie Puth di Mata Pevita dan Citra Scholastika

[Gambas:Video 20detik]






Menanti Charlie Puth, Suara Merdu Citra Scholastika Ramaikan Venue

(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed