DetikHot

music

Alasan Manajer Mau Nyanyi Lagu Tema 'Wreck It Ralph 2' Bareng Payung Teduh

Kamis, 15 Nov 2018 14:49 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Alasan Manajer Mau Nyanyi Lagu Tema Wreck It Ralph 2 Bareng Payung Teduh Foto: (Saras/detikHOT)
Jakarta -

Manajer Payung Teduh, Marsya Ditia, ikut menyumbang suara dalam single 'Sebuah Lagu'. Ini bukan kali pertama dirinya bernyanyi bersama Payung Teduh. Sebelumnya, ia sempat mengisi posisi penyanyi latar.

Hanya saja ini kali pertama dirinya memiliki porsi yang banyak sebagai vokalis. Marsya menjelaskan bahwa sebenarnya hal tersebut terjadi karena ketidaksengajaan.

"Aku kasarnya di sini kepepet sih. Di mana kami ada project dan kami juga excited, di sini gue ngerasa sebagai supporting system, jadi apapun yang mereka butuhkan, gue ayo," kata Marsya saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).


"Awalnya gue nyanyi untuk kirim sample-nya aja dulu. Pas sudah dikirim ternyata wah Marsya nggak apa-apa, oke lanjut aja, yasudah," sambungnya.

Selain itu, menurut para vokalis Payung Teduh lainnya, Marsya dianggap sebagai yang paling pas karena sudah sangat mengenal band tersebut dalam waktu yang cukup lama.


Tonton video: Kolaborasi Bareng Disney Indonesia, Payung Teduh Rilis "Sebuah Lagu"
[Gambas:Video 20detik]


Terlebih lagi setelah lagunya rampung, semuanya sepakat bahwa yang cocok menyanyikan lagu tersebut adalah vokal perempuan.



"Lagian nggak ada yang bisa keberatan sih kalau Marsya gantiin siapa pun karena di manajer kami. Nggak ada yang lebih berhak untuk nyanyi sama kami dibanding dia," kata Alejandro Saksakame yang akrab disapa Cito.

'Sebuah Lagu' merupakan single yang dirilis sebagai lagu tema dari film 'Ralph Breaks the Internet'. Film garapan sutradara Rich Moore dan Phil Jonston itu merupakan sekuel dari film 'Wreck It Ralph'.


(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed