DetikHot

music

Isi Lagu 'Ralph Breaks the Internet', Payung Teduh Gandeng Manajer

Kamis, 15 Nov 2018 14:30 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Isi Lagu Ralph Breaks the Internet, Payung Teduh Gandeng Manajer Foto: (Saras/detikHOT)
Jakarta -

Payung Teduh merilis lagu tema untuk film 'Ralph Breaks the Internet' yang merupakan sekuel dari 'Wreck It Ralph'. Lagu tersebut berjudul 'Sebuah Lagu'.

Uniknya, dalam lagu itu, Payung Teduh menggandeng Marsya Ditia, manajer yang telah menemani band tersebut selama 10 tahun sebagai vokalis.

Formasi Payung Teduh dalam lagu tersebut terdiri dari Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia, Taufiq dan Pandji Putranda.

"Jadi awalnya seperti biasa ya, mereka menghubungi, kami sempat berdiskusi. Jadi fiksasinya lumayan lama," cerita Marsya saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11/2018).


Awalnya tawaran yang datang adalah untuk membuat lagu tema bagi film 'The Incredibles 2'. Hanya saja pada akhirnya mereka berjodoh dengan 'Ralph Breaks the Internet'.

Secara garis besar, 'Sebuah Lagu' berkisah tentang persahabatan. Mereka pun melakukan pendekatan dengan menuliskan lirik menggunakan bahasa sehari-hari.


Tonton video: Kolaborasi Bareng Disney Indonesia, Payung Teduh Rilis "Sebuah Lagu"
[Gambas:Video 20detik]


"Kalau proses kreatif liriknya sih sederhana, dibikin fun. Kami sempat bingung, tapi ya susah akhirnya dibikin pakai gaya sehari-hari aja," kata Alejandro yang akrab disapa Cito dalam kesempatan yang sama.

'Sebuah Lagu' akan muncul di bagian kredit dalam film 'Ralph Breaks the Internet' di bioskop Indonesia. Film tersebut merupakan garapan sutradara Rich Moore dan Phil Jonston.


(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed