'Sentil' Via Vallen, Jerinx 'SID' Kembali Tegaskan Bukan Cari Royalti

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 15 Nov 2018 09:04 WIB
Foto: Repro Instagram Jerinx SID
Jakarta - Jerinx 'SID' kembali buka suara terkait masalahnya dengan Via Vallen. Melalui Instagram miliknya Jerinx menyampaikan penegasan. Ia mengatakan apa yang dilakukannya bukan semata-mata untuk mencari popularitas maupun royalti.

"Iya. Si mbak cuma sekali ngepost klarifikasi tapi 10 halaman sampai sakit mata saya bacanya. Saya tegaskan lagi. Saya tak cari royalty, ketenaran atau gimmick untuk album baru. Yg saya cari sudah saya jelaskan sejelas mungkin di postingan sebelumnya," tulis Jerinx dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Kamis (15/11/2018).



Tak sampai di situ ternyata usai dirinya mempermasalahkan lagu yang dibawakan Via Vallen, Jerinx juga mengatakan banyak sekali tawaran talkshow yang mengundangnya.

"Jika benar ingin lebih tenar, pasti sudah saya penuhi undangan berbagai stasiun TV yg meneror manajer saya sejak lusa lalu terkait a**, eh, issue ini," katanya lagi.
'Sentil' Via Vallen, Jerinx 'SID' Kembali Tegaskan Bukan Cari RoyaltiFoto: Repro Instagram Jerinx

Dengan adanya penjelasan ini, Jerinx pun berharap kepada semua orang untuk menelaah secara benar duduk permasalahannya seperti apa.

"Sekali lagi sebelum komen tolong baca statemen di postingan sebelumnya. Pameran dekadensi sakit jiwa para netijen di kolom komen itu gak lucuk tauk!," tutupnya. (wes/doc)