DetikHot

music

Mocca Tutup InnoCreativation Hari Pertama dengan Manis

Rabu, 14 Nov 2018 19:31 WIB  ·   Hilda Meilisa Rinanda - detikHOT
Mocca Tutup InnoCreativation Hari Pertama dengan Manis Foto: dok detikHOT
Surabaya - Grup band Mocca menutup event InnoCreativation hari pertama dengan lantunan tembangnya yang manis. Peserta pun seakan larut dengan alunan suara Arina Ephipania. Tak lupa, mereka pun turut mendendangkan lagu-lagu cinta Mocca.

"Senang sekali rasanya bisa kembali ke Surabaya lagi," ujar Arina di sela pertunjukannya di Grand City Surabaya, Rabu (14/11/2018).

Dalam pertujukan yang berlangsung kurang lebih satu jam, Mocca menyanyikan 13 lagu. Ada beberapa lagu yang sudah populer seperti Secret Admirer, I Remember, Hanya Satu, Happy, Do What You Wanna Do hingga On The Night Like This.

Selain itu, band yang akan berulang tajun ke 19 ini juga mendendangkan lagu-lagu barunya seperti Teman Sejati hingga Tanda Tanya.

Saat ditemuin usai manggung, bassis Mocca, Toma mengatakan cukup terkejut dengan antusiasme masyarakat Surabaya. Dia tak menyangka peserta InnoCreativation akan penuh.

"Kita lihat cukup banyak banget, ramai juga terhyata. Kita berharap tahun depan semoga lebih besar lagi, aksinya mereka dan acaranya bisa lebih besar. Kalau perlu Mocca bisa main di awal dan di akhir," canda Toma.

Sebelumnya, saat istirahat makan siang, event InnoCreativation juga sempat dimeriahkan oleh Nev+. Band yang berisikan para personel Nidji ini juga berkolaborasi dengan Bams mantan vokalis Samsons.


Tonton video: Meriah! Penampilan Mocca Tutup InnoCreativation Hari Pertama

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed