Serang Via Vallen, Postingan Jerinx SID Dihapus Instagram

Niken Purnamasari - detikHot
Senin, 12 Nov 2018 16:50 WIB
Foto: Repro Instagram Jerinx SID
Jakarta - Jerinx Superman is Dead (SID) menyerang Via Vallen lewat media sosial lantaran tak terima lagunya dinyanyikan ulang oleh pedangdut itu. Postingan Jerinx dikecam oleh netizen hingga akhirnya dihapus oleh Instagram.

Notifikasi postingan yang dihapus Instagram diposting Jerinx. Dia menyebut kesalahan yang dilakukan Via Vallen akan menjadi sebuah kebenaran apabila dilakukan beramai-ramai.

"Postingan Anda sudah dihapus. Kami menghapus postingan Anda karena tidak mematuhi Community Guidelines kami tentang ungkapan atau simbol kebencian. Jika Anda melanggar panduan kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan," isi pernyataan Instagram yang diposting Jerinx, dilihat detikHOT, Senin (12/11/2018).



"Kesalahan yang dilakukan beramai-ramai akan menjadi kebenaran," tulis Jerinx sebagai captionnya.
Sebelumnya, Jerinx mengkritik keras Via Vallen bahkan menyamakannya dengan wanita penghibur. Via Vallen pun tidak terima ketika dirinya disamakan dengan pelacur oleh Jerinx.

Tonton video: Jerinx SID Ogah Minta Maaf Balik ke Via Vallen

[Gambas:Video 20detik]



"Exactly. But the again, money is not my objective. Anyone can cover it SELAMA dilakukan dengan itikad baik; bagi sejarah, sesama & masa depan bangsa. Jika hanya utk perkaya diri, then she's no different than a f**king wh*re," itulah komentar Jerink seperti dilihat detikHOT, Senin (12/11/2018).




Jerink memang tidak menyebut nama Via Vallen. Namun postingan Jerink di Twitter itu discreenshot oleh Via Vallen dan diposting di Instagramnya.

"Satu lagi, kalian ada yg menganggap SAYA TIDAK SOPAN krn harus membalas lewat media ini juga, knp tidak langsung ke yang bersangkutan. Sekali lagi sy mohon maaf jika sy di anggap tidak sopan," tulis Via Vallen dalam akun Instagramnya.





Serang Via Vallen, Postingan Jerinx SID Dihapus Instagram
(nkn/ken)