Sweet Martabak Begitu Manis Buka Penampilan Iwa K di 90's Festival

Gabriella Wijaya - detikHot
Sabtu, 10 Nov 2018 23:31 WIB
Foto: Gabriella Wijaya
Jakarta - Sweet Martabak ikut mengisi pangung MLD Stage, mengawali penampilan Iwa K. Mereka melakukan tugasnya dengan manis.

Sweet Martabak adalah salah satu grup rap begitu terkenal di era '90-an. Grup tersebut mengawali karier dari album kompilasi 'Pesta Tap vol.1'. Sweet Martabak terkenal karena style gangsta rap ala NWA.

"Selamat malam 90's Festival, siapa yang dateng pertama kali? Kita Sweet Matrabak cukup beruntung di ajakin terus sama 90's festival dari 3 tahun" sambutnya di MLD stage JiExpo Kemayoran, Jakarata Pusat, Sabtu (10/11).

"Gara-gara ada 90's Festival kita mangung lagi, kita sebenarnya udah pensiun," tambahnya.

Sweet martabak sukses membuka aksi pangung IWA K dengan 2 lagu, 'Pager' dan 'Cewek Matre'. Setelah itu mereka menyambut Iwa K untuk masuk panggung.

"Selanjutnya kita punya Iwa K!" serunya.




Tak pakai panjang lebar, para penonton langsung disuguhkan lagu pertama 'Nombok Dong'.

"Yeah, apa kabar semuanya? Malam ini kita punya mesin waktu yang gede banget, satu Kemayoran jadi mesin waktu. Ayo, siap jalan-jalan?" ungkap Iwa K ke penonton.


Tonton video: The Moffats dan Blue Obati Rindu Fans The 90's Festival

[Gambas:Video 20detik]



Aksinya lalu di sambung dengan lagu 'Kram Otak' dan 'Ku Ingin Kembali'.

"Ok ini lagu udah jadi teman gue dan lo semua yang suka sama lagu ini juga jadi temen perjalanan musik gue," ujar Iwa K dan dilanjut dengan 2 lagu terakhir.

Lagu 'Bebas' pun pecah dan sukses membuat penonton bernyanyi dan bergoyang bersama. Kemudian lagu 'Malam ini indah' dipilih menjadi lagu penutup dalam konser Iwa K di 90's Festival. (dar/dar)