DetikHot

music

Guns N Roses Bawa 'Belantara' ke Jakarta

Kamis, 08 Nov 2018 21:16 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Guns N Roses Bawa Belantara ke Jakarta Foto: Guns N Roses (Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta - Salah satu lagu yang dibawakan oleh Guns N Roses adalah 'Welcome to Jungle'. Lagu yang terdapat dalam album 'Appetite for Destruction' (1987) tersebut berhasil menjadi salah satu lagu yang membuat penonton bernyanyi serentak.

Slash terlebih dulu memainkan gitar secara solo ketika lampu redup setelah para personel Guns N Roses membawakan 'Chinese Democracy'.

Tak lama kemudian, lampu pun menyala terang dan Axl Rose masuk. Ia pun mulai berteriak, "Welcome to the Jungle, Jakartaaaa!"

'Welcome to the Jungle' segera dibawakan. Para penonton tak mau menyia-nyiakan momen tersebut, mereka langsung ikut bernyanyi dan merekamnya, kebanyakan mereka menggunakan ponsel pintar.

Seperti judulnya, Axl Rose bertingkah bagai berada di belantara rimba. Ia bertingkah liar dan melolong.

Guns N Roses tampil malam ini, Kamis (8/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Konsernya di Jakarta adalah salah satu rangkaian dari tur Asia 'Not in This Lifetime'.


Tonton video: Tanpa Basa-basi, Guns N Roses Nyanyi 3 Jam Nonstop!

[Gambas:Video 20detik]



Selain menyambangi Indonesia, Guns N Roses juga akan tampil di sejumlah negara lainnya, antara lain Filipina, Malaysia, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Dalam konser ini, band rock asal Amerika Serikat tersebut tampil dalam format reuni yang diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).


(srs/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed