DetikHot

music

Calo Pasang Harga Tinggi untuk Tiket Konser Guns N Roses

Kamis, 08 Nov 2018 17:58 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Calo Pasang Harga Tinggi untuk Tiket Konser Guns N Roses Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Guns N Roses akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018). Ia dijadwalkan main pada pukul 20.00 WIB.

Meski pengamanan terbilang ketat, tapi tetap saja banyak calo yang menjual tiket secara sembunyi-sembunyi. Memang, tiket yang dijual oleh calo sedikit lebih mahal.

Misal, tiket yang dijual oleh promotor paling murah seharga Rp 450 ribu yang berjenis Green Zone Seated dijual calo dengan selisih lumayan besar.

"Kalau yang Rp 450 ribu jualnya bisa sampai Rp 600 ribu tergantung aja. Kadang saya nawarinya Rp 650 ribu, pokoknya kalau ada ujungnya lepas," kata Hendra, salah seorang calo kepada detikHOT yang berada di lokasi.




"Tiket yang lain juga. Pokoknya minimal lebihin gocap lah (Rp 50 ribu). Kalau nggak laku, bisa juga kadang jual modal, bisa juga rugi," sambungnya.

Hingga sore ini, Hendra baru berhasil menjual satu buah tiket. Tak jarang, ia pernah rugi dalam bisnis jual tiket tersebut.

"Ini masih banyak tiket saya, makanya saya diem aja dari tadi. Nggak ada yang nyari. Kalau udah main, paling saya udah pulang aja," pungkasnya.


Tonton video: Ini Bocoran Lagu yang Akan Dinyanyikan Guns N' Roses di Konsernya

[Gambas:Video 20detik]




Calo Pasang Harga Tinggi untuk Tiket Konser Guns N Roses

(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed