Viral Kisah Driver Ojek Online Ingin Nonton Konser GNR

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 08 Nov 2018 14:17 WIB
Foto: Instagram @adatitidisini
Jakarta - Daya tarik Guns N Roses memang begitu luar biasa. Musik Axl Rose Cs bahkan juga menjadi daya tarik salah satu driver ojek online.

Kisah itu dibagikan oleh salah seorang netizen bernama Titi. Awalnya ia menumpangi motor seorang driver dari Palmerah, Jakarta Barat.

Motor tersebut bernomor polisi asal Banten, hal itu yang kemudian menarik rasa ingin tahunya.

"Bapak dari Banten?" tanyanya.

"Iya, Bu, saya sengaja ke Jakarta pagi-pagi mau nyari tiket konser GNR," jawab driver tersebut.




Selanjutnya, driver itu bertanya apakah Titi tahu di mana lokasi penjualan tiket Guns N Roses. Ia mengaku sudah menyiapkan dana hingga Rp 1 juta.

Sayangnya, usahanya membeli tiket via online gagal berbuah manis. Sang driver kemudian berusaha untuk pergi ke Jakarta berharap bisa membeli tiket itu secara offline.


Tonton video: Hapalkan Dulu Lagu-lagu Ini Sebelum Nonton Guns N' Roses!
[Gambas:Video 20detik]


"Saya ngefans dari SMP bu, sampai pengen nangis tahu mereka ke sini. Ibu bisa tolongin saya nggak untuk dapat tiket? Saya mau beli di calo semua sudah di atas Rp 1 juta, bu," kata driver itu.




Berbekal jaringan, Titi kemudian menghubungi rekannya yang juga mengurus konser Guns N Roses. Usaha itu akhirnya berbuah manis. Titi berhasil mendapatkan satu buah akses masuk gratis untuk driver itu.

"Dikirimin foto by WA sama Pak @abenk_1915 yang dikasih tiket nonton GnR Gratis dari @metajuanita @imagedynamicspr. Makasih banget ya ID! Akhirnya Pak Bambang bisa nonton konser GnR," ungkap Titi.

Viral Kisah Driver Ojek Online Ingin Nonton Konser GNRFoto: Instagram @adatitidisini



Viral Kisah Driver Ojek Online Ingin Nonton Konser GNR
(dar/nu2)