detikHot

music

Payung Teduh Siapkan Lagu yang Terinspirasi 'Disney's Wreck-It-Ralph 2'

Kamis, 08 Nov 2018 10:09 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok. Disney Indonesia Foto: dok. Disney Indonesia
Jakarta - Lama tak terdengar namanya setelah ditinggal Is, Payung Teduh kembali dengan sebuah kabar menarik. Mereka tengah berkolaborasi untuk menyiapkan sebuah lagu yang terinspirasi dari 'Disney's Ralph Breaks the Internet: Wreck-It-Ralph 2'.

Dari keterangan yang didapat detikHOT dari undangan Disney Indonesia, Kamis (8/11/2018), kolaborasi tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat. Hingga saat ini, belum diketahui apa judul lagu yang sedang disiapkan tersebut.

"Menyambut penayangan 'Disney's Ralph Breaks the Internet : Wreck-It-Ralph 2' di layar lebar, Disney Indonesia berkolaborasi dengan band Indonesia, Payung Teduh, untuk menciptakan sebuah single yang terinspirasi dari film tersebut," begitu keterangan dari Disney Indonesia.




Diketahui, Walt Disney Animation Studios mempersembahkan 'Ralph Breaks the Internet : Wreck-It-Ralph 2', sebuah sekuel dari film 'Wreck-It-Ralph' yang sukses dirilis pada 2012. Di film tersebut akan kembali menghadirkan Ralph dan sahabatnya, Vanellope von Schweetz.

Kali ini, mereka akan meninggalkan arcade Litwak dan berpetualang ke sebuah dunia baru yang tak terduga, sangat luas, dan serba cepat, yaitu Internet.

Penasaran akan seperti apa lagunya? Simak terus kabar menarik ini hanya di detikHOT!
(dar/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com