detikHot

music

Konser di Borobudur, Mariah Carey Bawakan 18 Lagu Andalan

Rabu, 07 Nov 2018 01:18 WIB Pertiwi - detikHot
Mariah Carey Foto: dok. Rajawali Mariah Carey Foto: dok. Rajawali
Mariah Carey Foto: dok. Rajawali Mariah Carey Foto: dok. Rajawali
Magelang - Sempat diawali dengan gerimis, konser tunggal Mariah Carey dalam tajuk Borobudur Simphony 2018 akhirnya berakhir sukses. Lagu-lagu hits milik diva pop dunia tersebut disenandungkan oleh para penonton sepanjang perjalanan dari area pertunjukan ke jalan keluar.

Total ada sebanyak 18 lagu yang dinyanyikan oleh Mariah Carey di hadapan sekitar 7000 penonton dalam durasi 1,5 jam.
Beberapa lagu andalan yang dibawakan diantaranya 'Fly Away' yang menjadi pembuka acara, kemudian 'Honey', 'Shake It Off', 'Make It Happen', 'Fantasy', 'Always Be My Baby'.

Tanpa banyak kata pengantar, Mariah terus membawakan lagu-lagu yang hits pada zamannya. Hanya sesekali ibu dua anak itu menyapa penggemar dan mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Indonesia.




Mariah sempat berganti 3 busana yang seluruhnya tertutup dan menampilkan keanggunannya.

Konser dilanjutkan dengan dibawakannya sejumlah lagu lain seperti 'Love Take Times', 'Emotions', 'Beatiful', 'The Distance', 'One Sweet Day', 'I Dont Want To Cry' hingga 'My All'.

Serta beberapa lagu yang menjadi pemungkas acara, seperti 'It's Like That', 'Don't Forget About Us', 'Love Hangover', 'We Belong Together'.




Di akhir acara, Mariah Carey membawakan lagu fenomenal berjudul 'Hero'. Seluruh penonton larut dalam lirik lagu dan turut serta bersenandung dari awal hingga akhir lagu dimainkan.

Konser yang digelar di kawasan Candi Borobudur itu pun akhirnya ditutup dengan permainan musik dari grup band yang dibawa Mariah Carey dari negara asalnya.



Tonton juga video 'Panggung Licin, Performa Mariah Carey Tetap Pecah!' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Konser Mariah Carey
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com