detikHot

music

Tiket Masih Tersedia di Venue Konser Mariah Carey hingga Malam Nanti

Selasa, 06 Nov 2018 18:02 WIB Pratiwi - detikHot
Foto: Pertiwi Foto: Pertiwi
Magelang - Para fans Mariah Carey yang ingin menonton konser tunggal diva tersebut dalam Borobudur Simphony 2018 tapi belum mendapatkan tiket, bisa sedikit bernafas lega. Panitia penyelenggara masih membuka ticket box hingga pukul 21.00 WIB.

"Close gate jam 21.00 WIB. Jadi sebelum itu masih dibuka ticket box," ujar Marcomm Rajawali Indonesia Communication, Ovie Ermawati.

Untuk diketahui, harga tiket Borobudur Simphony 2018 dibagi menjadi 5 kelas, yakni Super VVIP (seat) on call saat ini sudah habis, Diamond (seat) Rp 7 juta, Platinum (seat) Rp 3,5 juta, Gold Rp 2 juta, dan festival (standing) Rp 1 juta sudah sold out.




Ticket box dibuka di sisi barat pintu masuk utama menuju ke Candi Borobudur. Ada sebanyak 3 ticket box yang dibuka dan berdampingan dengan pusat informasi.

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Edy Setijono, mengatakan konser dengan bintang utama Mariah Carey ini diharapkan menjadi destinasi alternatif baru.

"Kami berharap, Borobudur Simphony 2018 ini akan menjadi destinasi alternatif baru dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia Internasional," kata Edy.


Tonton video: Nonton Konser Mariah Carey, Ini Lagu yang Harus Dihafal

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Konser Mariah Carey
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com