DetikHot

music

Konser 1 Dekade, Afgan Beberkan Kisah Cinta dengan Rossa di Atas Panggung?

Selasa, 30 Okt 2018 22:09 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Konser 1 Dekade, Afgan Beberkan Kisah Cinta dengan Rossa di Atas Panggung? Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Konser Afgansyah Reza kembali diadakan di Malaysia untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya konser pertamanya yang diadakan pada tahun 2015.

Konser bertajuk 'Konsert Dekade Live in Malaysia' ini akan diadakan pada tanggal 3 November 2018 di Plenary Hall KL Convention Centre sekitar pukul 8.45 PM waktu Malaysia.

Penyanyi 29 tahun ini akan menyampaikan beberapa perjalanan hidupnya kepada penggemarnya layaknya story telling.



Di konser ini saya maunya lebih personal aja. Biar fans kenal saya lebih dalam. Bukan cuma lagunya, tapi juga human being. Story telling iya, kan nggak mudah ya sharing pengalaman nggak enak," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

Sudah sejak lama ia ingin membuat konsep konser ini dan ingin memberikan kekuatan pada penggemarnya lewat 23 lagu yang akan dibawakannya.

"Saya pikir sudah 10 tahun, saatnya penggemar tahu siapa saya. Cukup berat sebenarnya mengingat lagi, tapi semoga bisa memberi kekuatan ke orang-orang yang pernah alami itu," tambahnya.

Mengingat ia akan menceritakan perjalanan hidupnya dalam konser yang akan berlangsung selama dua setengah jam ini, apakah Afgan akan menceritakan kisah asmara dengan Rossa lewat lagu-lagunya tersebut?

Sayangnya, Rossa tidak dapat menghadiri konser kedua Afgan di Malaysia ini. "Mungkin juga sih. Saya selalu ngobrolin itu sama orang terdekat, lagu saya kan kebanyakan cinta. Pasti ada nyerempet ke situ. Oca nggak bisa hadir, ada gigs. Which is agak kecewa juga sih. Biasanya kan konser sebelumnya selalu ada. Ini nggak, ya udah," tambahnya.

Walaupun tidak dapat hadir, Rossa yang akrab dipanggil Oca ini tetap mendukungnya. "Dia support banget sih. Responsnya selalu support bantu saya jual tiket di Instagram," tukasnya.

Tiket konser yang juga menandai 10 tahun ia berkecimpung di dunia tarik suara dijual dari harga satu juta hingga lima juta dan dapat dipesan di www.ticketcharge.com.my.
(vep/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed