detikHot

music

Tiba di Mesir, Fatin Syuting Klip dengan 7 Penyanyi dari Negara Lain

Senin, 29 Okt 2018 13:14 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: dok. Fatin Foto: dok. Fatin
Jakarta - Fatin telah tiba di Mesir atas undangan dari World Youth Forum. Tetibanya di sana, ia langsung sibuk syuting video klip.

Tidak sendirian, Fatin juga bersama dengan tujuh penyanyi lainnya dari beberapa negara. Seperti Afrika Selatan, Yunani, Maroko, Uni Emirat Arab, Italia dan Mesir.

Dari keterangannya kepada detikHOT, Fatin mengungkapkan proses syuting itu memakan waktu hingga dua hari. Di hari pertama, ia menjalani syuting untuk pengambilan gambar seorang diri.

"Syuting hari pertama mulai dari jam 3.30 pagi dan aku prepare dari jam 12 malam," kata Fatin.




Baru pada hari berikutnya, syuting dilakukan di Bandara Sharm El Sheikh di Mesir. Di situ, semua penyanyi digabung menjadi satu.

Kiri ke kanan: Fatin Shidqia (Indonesia) Kostas Ageris (Yunani), Eden Myrrh (Afrika Selatan) dan Carolina Russi (Italia)Kiri ke kanan: Fatin Shidqia (Indonesia) Kostas Ageris (Yunani), Eden Myrrh (Afrika Selatan) dan Carolina Russi (Italia) Foto: dok. Fatin
Sayangnya, judul lagu yang sedang dikerjakan Fatin belum bisa dibagikan. Namun ia mengatakan klip itu akan ditayangkan saat World Youth Forum berlangsung.


Simak Juga 'Fatin Shidqia Buka-bukaan Soal Diundang Isi Acara di Mesir':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com