detikHot

music

12 Hari ke Mesir untuk WYF 2018, Fatin Shidqia Curi Liburan

Minggu, 28 Okt 2018 10:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Fatin Shidqia Lubis kini tengah berada di Mesir sebagai perwakilan penyanyi Indonesia untuk mengisi theme song World Youth Forum 2018. Rencananya, ia sekaligus ingin curi-curi waktu liburan di tengah aktivitas padat yang telah dijadwalkan.

"Yang pasti aku mau ke Spinx, itu sudah pasti banget. Terus habis itu... aku lihat di YouTube kayak ada jajanan yang harus dicoba," ujar Fatin Shidqia Lubis kepada detikHOT di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Uniknya, penyanyi 22 tahun itu tak sabar mencicipi kuliner Mesir, tapi dengan sentuhan makanan kesukaannya. Tampaknya, ia tak mau ambil resiko mencicipi makanan yang kelewat unik bagi lidahnya.

"Terus aku bawa susu kental manis, abon segala macam jadi kayak nggak sabar untuk nyampurin itu semua pas jajan nanti," sambungnya.

Selain itu, Fatin Shidqia Lubis juga berencana ke beberapa kota terkenal di sana. Tujuannya satu, untuk mengumpulkan momen melalui jepretan kameranya dan dipajang di media sosial.

"Terus Alexandria kalau nggak salah. Itu katanya pernak pernik lucu dan unik. Jadi aku juga pengin ke sana. Bakal nyetok yang lama, biar pas aku sudah nyampe Indo, fotonya masih banyak," ungkap Fatin Shidqia Lubis.

Fatin Shidqia Lubis dipilih pihak World Youth Forum sebagai salah satu penyanyi pengisi theme song ajang tahunan tersebut. Selama 12 hari di Mesir, Fatin akan melakukan pengambilan gambar untuk videoklip lagu, hingga menyaksikan langsung sesi diskusi internasional itu.

Tonton juga 'Fatin Shidqia Buka-bukaan Soal Diundang Isi Acara di Mesir' di sini

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com