detikHot

music

Megadeth Sihir JogjaROCKarta 2018!

Sabtu, 27 Okt 2018 23:41 WIB Ristu Hanafi - detikHot
Foto: Ristu/detikHOT Foto: Ristu/detikHOT
Yogyakarta - Band rock asal Los Angeles Amerika Serikat, Megadeth benar-benar menggebrak International Rock Music Festival: JogjaROCKarta #2 di Stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (27/10/2018) malam. Penampilan band pengusung aliran Thrash Metal itu mampu menyihir puluhan ribu penonton JogjaROCKarta.

Megadeth tampil dengan formasi lengkap, Dave Mustaine (gitar/vokal), David Ellefson (bas), Kiko Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum). Mereka membawakan 20 lagu.

Diawali dengan lagu berjudul 'Hangar 18', disusul dengan 'Threat is Real' dan beberapa lagu seperti 'Take No Prisoners' dan 'Tornado of Souls' dari album 'Rust in Peace' (1990).

Penonton pun tak mampu menahan diri untuk headbang. Apalagi, mereka juga terus melanjutkan geberan musik.

Lagu 'Sweating Bullets' dari album 'Countdown to Extinction' menambah kerasnya dentuman musik, disusul oleh 'She-Wolf' dan 'Trust' dari album 'Cryptic Writings' (1997). Serta 'Dystopia' yang dihentak hingga akhirnya ditutup dengan lagu 'Holy Wars'.

Penampilan Megadeth di JogjaROCKarta malam ini terbilang spesial. Mereka terbang jauh dari Amerika menuju Indonesia hanya khusus untuk menggebrak JogjaROCKarta. Tidak ada jadwal konser di tempat lainnya dalam tur Megadeth ini.

"Selamat malam, kami senang berada di sini, datang jauh-jauh dari Amerika hanya khusus untuk menggelar konser ini," sapa vokalis Megadeth, Dave Mustaine kepada para penonton.
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com