detikHot

music

Sabyan Gambus Siapkan Konser Indonesia Sejuk di Ancol

Jumat, 26 Okt 2018 20:16 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Instagram/SabyanGambus Foto: Instagram/SabyanGambus
Jakarta - Sabyan Gambus kembali akan menyajikan suguhan spesial untuk penikmat musiknya. Grup musik religi itu akan konser di Ancol, bulan depan.

Dari keterangan persnya, Jumat (26/10/2018), Sabyan Gambus menjadwalkan konser itu tersaji pada 3 November 2018. Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara menjadi lokasinya.

"Di tengah tahun politik yang mulai memanas ini, kami harapkan Konser Indonesia Sejuk, 'Sabyan Live in Concert' tidak hanya akan menghibur tetapi menyejukkan masyarakat karena akan menampilkan lagu religius dengan syair religi yang universal," ujar Aris Boediharjo dari @circle, penyelenggara konser ini.




Di konser itu, Sabyan Gambus menyiapkan 40 ribu kursi untuk penonton. Tiket dijual mulai dari Rp 150 ribu (presale hingga 26 Oktober 2018) kelas Festival A, Rp 180 ribu kelas Festival A (normal), Rp 100 ribu kelas Festival B, dan Rp 980 ribu untuk kelas VVIP.

Nantinya, Nissa Sabyan (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibor), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola), dan Sofwan (MC) juga akan menggandeng musisi lainnya. Gita Gutawa, Ayu 'Idol' dan Putri 'Dangdut Academy' juga akan berbagi panggung.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com