detikHot

music

Aurelie Moeremans Ngarep Dibuatkan Lagu oleh Ello, Siap Jadi Penyanyi?

Jumat, 26 Okt 2018 10:50 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Aurellie Moeremans rupanya ingin mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara. Mengambil jalur indie bergenre pop balad, ia sudah mempersiapkan semuanya.

Tidak sendirian, dia juga dibantu oleh sang kekasih, Ello. Aurelie Moeremans mengatakan dirinya sudah memiliki empat sampai lima lagu.

"Solo, solo. Sebenarnya niat pengin nyanyi itu sudah ada jauh sebelum kenal Cello. Cuma banyak pertimbangan. Tiba-tiba ada syuting ini, tiba-tiba ada pekerjaan ini. Jadi kayak mundur-mundur terus. Empat sampai lima lagu ini memang aku yang tulis liriknya," kata Aurellie Moeremans ditemui syukuran sinetron, Saat Hati Telah Memilih, Cinere, Depok Jawa Barat.



Sang kekasih membantu Aurelie Moeremans mematangkan konsep. Ello juga yang menjadi pendengar pertama dari lagu yang diciptakan Aurelie.

"Cello akan bantu deh pokoknya. (Masukan) Mungkin lebih ke kalau aku sudah selesai satu lagu, aku kasih dengar ke dia terus aku minta pendapat gimana gitu. Genre-nya lebih ke ballad pop, lebih ke akustik. Kalau dia (Cello) kan lagi rock banget ya. Aku dan dia beda banget," tambahnya.

Tak ketinggalan, Aurelie juga menciptakan satu lagu yang menceritakan tentang Ello. Akan tetapi dirinya masih belum percaya diri untuk memperdengarkan lagu tersebut.



Punya pacar seorang musisi, juga diharapkan Aurelie bisa menciptakan lagu untuknya. Sayang, Ello masih belum bisa menciptakan lagu cinta.

"Kayaknya belum deh, gue ciptain lagu itu pas dia di dalam (Rehabilitasi) sih. Dan aku ingat banget pas Natal aku kasih dia MP3, sama lagunya di situ. Jujur gue sih pernah nanya sama dia, 'kok gue enggak diciptain lagu ya, kayaknya yang dulu-dulu pernah deh' terus dia bilang, bukan hatinya, dia lagi nggak mau bikin love song aja gitu," beber Aurelie Moeremans.


Tonton video: Usai Hijrah, Ricky Harun Akui Sulit Jaga Interaksi dengan Lawan Main

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/pus)

Photo Gallery

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans
Tatapan Menggoda Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans

foto-celeb-of-the-month

Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Tawa Lepas Aurelie Moeremans
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com