detikHot

music

Fatin Isi Theme Song World Youth Forum 2018 di Mesir, Apa Alasannya?

Kamis, 25 Okt 2018 10:43 WIB Hanif Hawari - detikHot
Fatin Foto: Asep Syaifullah Fatin Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Fatin menjadi perwakilan penyanyi Indonesia yang menyanyikan theme song World Youth Forum 2018 di Mesir. Awalnya, ia tak menyangka dipilih pihak penyelenggara dari sekian banyak penyanyi lainnya.

Fatin kemudian menduga pihak penyelenggara memang menganggapnya mampu memenuhi syarat. Ia merasa menjadi anak muda yang cukup mumpuni untuk mengisi theme song forum diskusi internasional tersebut.

"Mungkin bukan memilih kali ya. Mungkin aku perwakilan dari labelku terus aku ibaratnya memiliki suara untuk dirasa benar. Mungkin aku harus jadi tipe remaja yang kritis," kata Fatin pada detikHOT saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.




Selain itu, keterlibatan Fatin dalam ajang internasional lainnya juga dirasa menjadi pertimbangan pihak penyelenggara.

"Sebenarnya untuk spesifiknya sendiri, aku dibilang tahu nggak juga ya. Kalau aku mikirnya lebih ke yang, mungkin aku masih terbilang remaja terus yang adult," ungkap Fatin.

"Terus pas aku ngelihat isinya yang tahun lalu dan itu memang yang remaja-remaja. Mungkin karena aku lahir dari acara talent show terus aku juga pas di Def Bama itu kayak mereka notice ada aku," sambungnya.

FatinFatin Foto: Asep Syaifullah
Fatin sudah berangkat ke Mesir untuk melakukan serangkaian aktivitas terkait keterlibatannya menjadi pengisi theme song World Youth Forum. Pelantun 'Memilih Setia' itu akan menetap selama 12 hari di sana.

Tonton juga 'Fatin Shidqia Buka-bukaan Soal Diundang Isi Acara di Mesir':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com