DetikHot

music

Peran Besar Titi Qadarsih Buat Perjalanan Karier Slank

Selasa, 23 Okt 2018 13:18 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Peran Besar Titi Qadarsih Buat Perjalanan Karier Slank Bimbim dan Bunda Iffet Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Titi Qadarsih meninggal dunia di usia ke-73 tahun. Ia meninggal setelah menderita kanker usus.

Banyak artis senior yang datang menghadiri pemakaman seniman senior ini, Bimbim 'Slank' pun ikut menghadiri pemakaman ibu dari Indra, yang merupakan mantan personil Slank.

Bimbim mengungkapkan bahwa Titi berperan besar dari awal perjalanan band Slank.

"Sebelum Slank ngetop dari mulai jalan, yang Titi Qadarsih lagi top-topnya mamanya Indra, tapi welcome. Rumahnya di Cinangka, sama Patal Senayan itu dipakai buat Slank rekaman dari album ketiga sampai kelima. Jadi banyak kenangannya lah," ujar Bimbim saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Bimbim pun menyatakan bahwa ia sangat memahami bagaimana perasaan Indra ketika ditinggal oleh ibunya. Ditambah lagi selama ini Indra telah lama menjadi anak yatim.

"Kasihan sama Indra. Dia kan lama jadi yatim. Dulu dekat banget, apa-apa mamanya. Orang yang dekat sama ibunya di grup Slank yang berlima, ya Indra," tambahnya.




Indra Chandra Setiadi merupakan mantan keyboardist band Slank. Bimbim mewakili keluarga besar Slank mengungkapkan rasa belasungkawa.

"Ya buat Indra, tetap semangat, tabah. Kita Slank pulau biru turut berdukacita. Gue percaya nanti kita ketemu lagi di alam yang lain di surga. Karena ini cuma sementara ya," tukasnya.

Titi Qadarsih meninggal dunia pada hari Senin (22/10) sekitar pukul 12.00 WIB saat berada di mobil dalam perjalanan pulang menuju kediamannya di Cinangka, Sawangan, Depok.
(vep/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed