DetikHot

music

Dulu Kesal, Kini Zara Leola Jadi Pecinta K-Pop

Minggu, 21 Okt 2018 13:28 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dulu Kesal, Kini Zara Leola Jadi Pecinta K-Pop Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Zara Leola mengaku pernah kesal dengan lagu-lagu K-Pop. Namun kini putri Enda 'Ungu' itu berubah dan menggemari karya Negeri Ginseng tersebut.

"Dulu aku tuh nggak senang K-Pop songs ya. Kalau ada teman yang muter kayak sudah stop, stop. Tapi sekarang aku senang banget. Sekarang aku jadi penyuka K-Pop," ujar Zara ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Zara Leola bahkan tak sungkan untuk menyanyikan lagu K-Pop di acara televisi. Namun dia tetap menemui kesulitan juga saat membawakan lagu tersebut karena bahasa.


"Karena pengalaman baru juga buat aku membawakan lagu berbahasa Korea. Kesulitan ada, salah satunya karena language. Tapi aku tetap senang," katanya.

Gadis 12 tahun itu merasa banyak hal yang dipelajari dari musisi K-Pop. Dia juga memberi jawaban soal grup musik favoritnya di sana.

"Aku paling suka sama Twice, terus BLACKPINK, iKon, BTS sama Pentagon. Banyak banget (yang dipelajari) like how they sing. Attitude mereka. Terutama BLACKPINK, mereka itu swag kayak gaya aku jadi aku senang lihatnya," tutur Zara Leola.


Zara pun berencana menonton langsung BLACKPINK di Jakarta nanti. Namun dia tengah membujuk temannya yang lain untuk ikut menyaksikan konser itu juga.

"Mau banget aku ada rencana nonton sama teman-teman aku. Tapi belum tahu jadi atau nggak," tandasnya.


(mau/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed