DetikHot

music

Wong Pitoe Ingin Terus Serius untuk Melucu

Jumat, 19 Okt 2018 15:36 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Wong Pitoe Ingin Terus Serius untuk Melucu Foto: Instagram Wong Pitoe
Jakarta - Lama tak terdengar namanya, Wong Pitoe kembali dengan sebuah lagu baru. Pada materi anyarnya ini, band parodi itu ingin lebih serius untuk melucu.

Bukan dari sektor lirik, lagu berjudul 'Dialah Dia' itu dikemas dengan warna humor pada klipnya. Wong Pitoe menggambarkan seorang wanita yang terlempar ke zaman purba.

"Ceritanya tentang kekaguman seorang pria kepada wanita. Si wanita ini yang mampu hadir dan mengobati semua kesedihan si cowok," ujar Edy Timisela, salah satu vokalis Wong Pitoe.




Untuk mendapatkan jalan cerita yang dimaksud, proses syuting tersebut ternyata memakan waktu yang panjang. Wong Pitoe harus rela mengulang produksinya demi hasil yang maksimal.

"Sebenarnya dukanya banyak banget, karena panas. Itu di daerah Tebing Koja, Banten. Dari jam 11.00 pagi sampai 18.30 malam. Kami bikin video klip dua kali, yang ini hasil revisi. Sebelumnya bikin video klip tapi konsepnya kurang masuk," tutur Edy lagi.

"Pada saat berdiskusi, kami maunya merilis sesuatu yang beda. Kalau biasanya lirik lagunya lucu dan nyeleneh, sekarang bikin yang lebih serius. Cuma musiknya tetap dibuat sesuai karakter Wong Pitoe, funnya tetap ada. Musiknya bisa bikin orang goyang," jelas Sigit Wardana eks personel Base Jam selaku A&R MANS Entertainment.


[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed