DetikHot

music

Ari Lasso: Musik Bukan Kompetisi

Jumat, 19 Okt 2018 07:28 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Ari Lasso: Musik Bukan Kompetisi Foto: Instagram Ari Lasso
Jakarta -

Banyaknya musisi muda mulai menjamur di ranah industri musik Indonesia dan memiliki banyak penggemar. Sebagai musisi senior Ari Lasso pun angkat bicara.

Ia merasa antusias musik di Indonesia semakin diminati. Namun ia mengingatkan musik adalah suatu hal yang harus dinikmati bukan kompetisi.

"Musik itu bukan kompetisi olahraga ya masing-masing itu punya penggemarnya masing-masing" ujar Ari Lasso selaku salah satu pengisi acara di Authenticity, saat ditemui di kawasan Kemang Raya, Mampang Prapatan.


Mantan vokalis Dewa 19 itu mengungkapkan bahwa pentingnya regenerasi dalam dunia musik di Indonesia.

"Musik harus ada regenerasinya ini temen-temen band-band indie dan musisi muda lainny memang lima enam tahun memberi warna luar biasa di musik Indonesia," paparnya.

Menurut Ari Lasso penggemar pun bebas menentukan hatinya untuk menjadi pendengar setia sebuah band atau genre musik tertentu.

"Penggemar itu bisa juga berpaling bisa juga setia berpaling lagi dan satu orang tidak mungkin menggemari satu jenis musik itu gua udah belajar dan riset. Jadi pengganti akan selalu ada tapi yang bertahan juga selalu ada" jelas ayah lima anak itu.


Saksikan video 20Detik untuk mengetahui pendapat Ari Lasso soal musik di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed