DetikHot

music

Anderson .Paak Kenang Mac Miller di Ajang Hip Hop

Kamis, 18 Okt 2018 12:22 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Anderson .Paak Kenang Mac Miller di Ajang Hip Hop Anderson .Paak. Foto: Vivien Killilea/Getty Images for FYI Brand Communications
Jakarta - Meninggalnya Mac Miller di usia yang sangat belia pada awal September 2018, rupanya masih meninggalkan luka yang mendalam bagi sebagian orang. Salah satunya adalah rekan sesama musisi.

Dalam ajang penghargaan BET Hip Hop Awards, rapper Anderson .Paak mengenang sosok Mac Miller.

"Seorang legenda tidak pernah mati. Ia bukan pernah menjadi legenda, tapi ia masih menjadi legenda," ujar Anderson .Paak dikutip dari NME, Kamis (18/10/2018).

Ia mengenang sosok Mac Miller sebagai seseorang yang gemar membantu sesama. Dirinya juga mengatakan bahwa mantan kekasih Ariana Grande tersebut adalah salah seorang musisi yang berpengaruh baginya.

"Dia tidak hanya memberi pengaruh padaku, tapi juga pada seluruh generasi baru, kepada para seniman baru yang kreatif dan independen," ungkapnya.

"Mac Miller adalah seorang bintang yang rendah hati. Ia temanku, aku mencintainya, dan aku masih mencintainya," sambungnya.

Mac Miller meninggal dunia pada 7 September 2018 di California, Amerika Serikat. Semasa hidupnya ia menghasilkan sejumlah lagu, di antaranya 'Dang!', 'Donald Trump', hingga 'My Favorite Part'.
(srs/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed