DetikHot

music

Bastian Steel Garap Lagu Bareng Produser Wiz Khalifa

Rabu, 17 Okt 2018 22:40 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Bastian Steel Garap Lagu Bareng Produser Wiz Khalifa Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta - Setelah sepuluh tahun berkarya, Bastian Steel terkenal dengan musik pop yang seringkali dibawakannya. Namun, kini remaja 19 tahun ini mulai mengubah arah musiknya menjadi hip-hop.

Ia pun merilis sebuah single berjudul 'Take It Slow' pada September lalu yang merupakan kolaborasinya dengan produser internasional Sledgren yang pernah menyukseskan nama artis hip-hop besar seperti Wiz Khalifa.

"Senang banget bisa rilis juga lagu 'Take It Slow'. Awalnya benar-benar nggak nyangka dan nggak terlalu berharap karena perbedaan waktu yang jauh dan gue tahu siapa produsernya yang buat," ujar Bastian saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Semua lagu yang ia ciptakan berasal dari suasana hatinya dan menggunakan bahasa Inggris agar lebih banyak pendengar yang menikmati lagunya.

"Lebih ke perasaan hati gue aja sih. Ini tentang apa, ini lagu benar-benar ada di hai gue aja sih. Selain cewek dan cinta lagi. Tadinya gue bahasa Indonesia. Tapi di bilang buat world wide. Ya udah salah satunya bahasa Inggris," tukasnya.



(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed