DetikHot

music

Foo Fighter 'Hilang' Sebelum Garap Album Baru Bareng Adele

Rabu, 17 Okt 2018 19:58 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Foo Fighter Hilang Sebelum Garap Album Baru Bareng Adele Foto: Facebook Foo Fighters
Jakarta - Foo Fighters dikabarkan mengambil waktu untuk beristirahat setelah menyelesaikan tur. Meski ternyata ada juga isu yang menyebut mereka tengah menyiapkan album baru.

Album terakhir 'Concrete & Gold' dirilis pada tahun 2017. Setelah peluncuran album, mereka langsung menggelar tur dunia yang panjang.

Dave Grohl pernah mengatakan setelah komitmen tur selesai, mereka bakal menghilang untuk sementara waktu.

"Itu tantangan, Anda tahu? Anda dapat menetapkan sasaran ini untuk diri sendiri, untuk melihat apakah Anda dapat melakukannya lagi, bahkan ketika Anda merangkak sampai ke garis akhir, Anda tahu bahwa itu ada di sana," katanya kepada Billboard.

"Jadi di sini kami berada di rangkaian acara terakhir yang kami jalani selama satu setengah tahun dan saya siap untuk beristirahat, tetapi saya siap untuk melakukannya lagi pada titik tertentu."

Ia juga punya kebiasaan ketika menggarap sebuah album. Menurutnya, ia bakal menutup kupingnya dari mendengarkan lagu atau membaca sebuah ulasan tentang musik.

"Saya lihat musik dalam bentuk dan pola, sehingga saya dapat melihat rekaman berikutnya. Saya tahu ada yang lain di sana, saya tak tahu kapan, tapi saya pikir, saya tahu apa yang harus kami lakukan," tuturnya.

Rumor berikutnya juga menyebutkan, Foo Fighters bakal menggaet Adele untuk album berikutnya.



(nu2/ass)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed