DetikHot

music

Coldplay Rilis Trailer Film Dokumenter Perjalanan Karier

Minggu, 14 Okt 2018 19:23 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Coldplay Rilis Trailer Film Dokumenter Perjalanan Karier Foto: Coldplay (Pool/ Arum Kinanti.)
Jakarta - Sukses dengan rangkaian turnya, Coldplay tak mau terlalu lama berdiam. Sebuah film dokumenter siap mereka lepas sebagai sajian baru.

Trailer itu dirilis di channel YouTube Coldplay yang dilihat Minggu (14/10/2018). Tayangan berdurasi 2 menit 39 detik itu memperlihatkan Chris Martin dan kawan-kawan mencoba membangun bandnya dari awal.

Video diakhiri dengan cuplikan Coldplay yang sukses memiliki jutaan penggemar. Mereka sama-sama bersenang-senang dalam rangkaian tur dunianya.

Hal ini juga merujuk pada kesulitan yang dialami band, termasuk reaksi kritis terhadap musik mereka, EMI, laba besar, LP, unge, Viva La Vida, terjatuh setelah keempatnya berulang kali ditunda, dan ketegangan di dalam band.

"Kami sudah melalui begitu banyak hal bersama, tetapi apa yang luar biasa bagi saya adalah kami telah bersama-sama menjadi satu paket," kata Chris Martin di trailer-nya.

Film itu disutradarai oleh Mat Whitecross. Ia adalah pria di balik dokumenter 'Oasis Supersonic'.

Rencananya, Coldplay akan memberikan nama 'A Head Full Of Dreams' untuk film dokumenternya. Film itu akan tayang pada 16 November 2018 dan bisa disaksikan dengan cara streaming.

[Gambas:Youtube]



(dar/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed