DetikHot

music

Kecelakaan, Pianis Yanni Tunda Konser di Indonesia

Jumat, 12 Okt 2018 19:21 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Kecelakaan, Pianis Yanni Tunda Konser di Indonesia Foto: Yanni (Instagram)
Jakarta - Rencananya, pianis Yanni akan menggelar konsernya di Indonesia 20 Oktober 2018. Bertempat di Candi Prambanan, Yogyakarta, sang pianis akan menggelar show tunggalnya.

Namun sayang, gelaran itu harus ditunda karena sang pianis mengalami kecelakaan. Hal tersebut diketahui melalui rilis yang diterima detikHOT.

Sayang, dalam rilis tersebut tidak dijelaskan kecelakaan apa yang menimpa Yanni. Namun dipastikan kesehatan sang pianis terganggu sehingga tidak bisa menggelar aksinya di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

"Saat ini dia (Yanni) masih dalam perawatan dokter dan masih membutuhkan waktu. Yanni sangat menyesal tentang hal ini. Sebenarnya dia sudah menantikan untuk melihat semua orang untuk ia kirimkan cintanya," papar tim manajement Yanni.




Pihak promotor sendiri, Rajawali Indonesia Communication melalui CEO-nya Anas sangat menyesal dengan keadaan yang menimpa Yanni ini.

"Sampai saat ini promotor masih melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Yanni untuk mereschedule konsernya di Indonesia. Kami berharap bagi yang sudah membeli tiket konsenya dapat berkenan untuk menunggu penjadwalan ulang menyaksikan konsernya," papar Anas.
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed